Harusnya Persebaya Bisa Menang Besar


 
Meski berhasil menang tipis 2-1, Persebaya tampil kurang greng saat menghadapi Persijap, Sabtu (23/6/2012) sore di Stadion Gelora Bung Tomo. Menurut Pelatih Persebaya, Divaldo Alves anak buahnya dalam posisi kelelahan.

Setelah pertandingan lawan Semen Padang, Bajul Ijo hanya punya waktu dua hari untuk memulihkan diri. "Benar kata Coach Sartono Anwar, kita capek. Memang saya instruksikan agar kita cari gol cepat dan simpan," ucap Divaldo membuka jumpa pers usai pertandingan, Sabtu petang.

Pada pertandingan ini, Bajul Ijo melepaskan kurang lebih 20 tembakan ke arah gawang. Tapi hanya berbuah satu gol. Divaldo tak menampik, hal ini juga dipengaruhi kondisi fisik pemain. "Saya lihat hari ini faktor capek. Kalau lebih tenang, kita bisa lebih dari tiga gol," lanjut pelatih asal Portugal ini.


Pada laga ini, Divaldo tak menurunkan Rivelino Ardiles. Sedangkan tiga pemain, Erol Iba, Mario Karlovic dan Feri Ariawan tak bermain 90 menit. "Memang kita simpan, karena pemain. Sebenarnya ada pemain yang lebih capek, seperti Taufiq, tapi saya tidak punya jalan untuk menggantinya," tambahnya.

Pertandingan ini juga menjadi come back Andik Vermansyah dan Rendi Irwan. Andik menggantikan Feri Ariawan menit ke-74, sedangkan Rendi mengisi pos Mario Karlovic sejak menit ke-58. "Hari ini kita mau coba andik dan rendi. Saya lihat keduanya sudah mulai naik Hari ini saya mau kasih 15-20 menit untuk Andik, dan 30 menit untuk Rendi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Widgets