Balotelli Akan Segera Jadi Ayah


"Balotelli akan menjadi ayah yang sangat baik."
Meski gagal mengangkat trofi Euro 2012 setelah timnya dihancurkan oleh Spanyol di final, striker Italia, Mario Balotelli, ternyata tetap mendapatkan kebahagiaan sendiri. Kebahagiaan itu adalah berita bahwa ia akan segera menjadi ayah. Ya, mantan pacar Balotelli, Raffaella Fico, mengakui bahwa dirinya sedang hamil seorang anak dari Balotelli.
“Saya meneleponnya sebelum pertandingan melawan Jerman dan mengatakan kepadanya bahwa saya mengandung anaknya. Setelah diam beberapa saat, ia mengatakan kepada saya bahwa saya telah memberikannya berita terbaik di dunia,” kata Fico kepada majalah Chi seperti dikutip Football Italia.
“Saya mengetahui (kehamilan) ini pada pertengahan Mei lalu. Saya pergi ke toko obat di luar Milan dan membeli alat tes kehamilan. Saya kemudian mengetahui jika saya mengandung, tetapi saya hanya memberitahu ibu dan kakak laki-laki saya,” lanjutnya.

Fico kemudian mengakui jika ia dan Balotelli memang sedang berusaha membangun lagi hubungan yang sudah hancur. Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah mengincar uang Balotelli dan memuji Balotelli sebagai calon ayah yang baik.
“Mario tidak pernah berhenti mencintai saya. Ia akan menjadi ayah yang lucu dan seorang rekan hidup yang baik, manis, dan sangat mencintai saya.”
“Mereka yang berpikir bahwa saya ingin menjebak seorang pesepakbola terkenal harus berpikir ulang. Saya tidak perlu uangnya. Kenyataannya adalah kami berdua menginginkan anak ini. Ia mengatakan kepada saya pada Natal lalu bahwa ia ingin menikahi saya dan memiliki anak, saya kemudian menerimanya.”
“Apapun yang akan terjadi maka biarkan terjadi, tetapi satu hal yang pasti – anak ini akan memiliki Balotelli sebagai nama keluarganya dengan penuh rasa bangga.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Widgets