Balotelli Siap Bertanggung Jawab Atas Kandungan Raffaella Fico


Balotelli menyesalkan mengapa Fico menjual foto-foto dan wawancara mengenai kehidupan pribadi mereka.
Menyusul pengakuan Rafaella Fico bahwa ia sedang mengandung anaknya, striker timnas Italia dan Manchester City, Mario Balotelli, langsung membuat pernyataan yang menanggapi pengakuan Fico tersebut. Dalam pernyataannya tersebut, Balotelli mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Fico sudah lama berakhir.
Balotelli pun mengaku tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan sang mantan pacar dan tidak berniat untuk kembali bersamanya. Ia bahkan sebenarnya tidak ingin membicarakannya.
“Hubungan kami sudah berakhir April lalu dan sejak itu kami belum pernah bertemu dan tidak saling berhubungan. Raffaella tahu sejak kami putus, saya tidak memiliki keinginan untuk kembali bersamanya,” kata Balotelli.
Balotelli kemudian mengatakan bahwa ia sangat kecewa karena mengetahui kabar kehamilannya itu dari pihak lain dan baru tahu empat bulan sesudahnya. Namun ia akan bertanggung jawab apabila anak itu benar-benar anaknya.
“Beberapa hari yang lalu saya mendengar dari pihak ketiga bahwa Raffaella hamil. Karena itu, saya memutuskan untuk menghubunginya dan setelah saya menanyakannya, ia baru mengaku.”

“Saya sangat kecewa, karena saya pikir tidak normal membiarkan seseorang tahu setelah empat bulan.”
“Saya akan bertanggung jawab setelah saya memiliki bukti bahwa saya memang orang tua anak itu. Saya sangat marah karena hal ini telah dikomersilkan dengan menjual foto dan wawancara.”
“Saya pikir Raffaella sudah cukup terkenal sehingga ia tidak perlu membuat cerita ini menjadi urusan publik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Widgets